Rumah Minimalis Type 60 Simple Dan Elegan

Posted by Admin Rabu, 26 Juni 2013 0 komentar
Rumah minimalis type 60 memang terkesan simple namun tetap elegan sebagai hunian yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Tanpa kehilangan gaya modernnya, rumah ini hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan hunian yang mencerminkan pemilik rumah tersebut. Konsep minimalis memang sangat cocok bagi warga perkotaan yang menyukai kehidupan modern dan dinamis. Belum lagi lahan yang tersedia juga sangat terbatas dikarenakan mahalnya harga tanah di daerah perkotaan jadi tidak banyak yang bisa memiliki lahan luas kecuali orang yang sudah sukses atau seorang pengusaha dan pejabat.

Rumah minimalis type 60 memiliki arti bahwa rumah tersebut memiliki luas bangunan 60 m2, namun ada juga rumah dengan type 36/60 yang berarti bahwa rumah tersebut memiliki luas bangunan 36 m2 dan luas tahan 60 m2. Sehingga Anda dapat membedakan luas rumah dan bangunan dari type rumah tersebut. Beda type rumah tentu saja beda harga yang ditawarkan sehingga tergantung dengan kemampuan daya beli Anda.

Rumah Minimalis Type 60


Rumah Minimalis Type 60

Rumah type 60 bisa dikategorikan kedalam rumah menengah keatas, karena memiliki luas bangunan yang lumayan luas sehinga dapat ditempati untuk beberapa anggota keluarga. Rumah ini biasanya memiliki beberapa kamar tidur bisa tiga atau bahkan  empat kamar, dapur, kamar mandi, ruang santai atau ruang keluarga, taman, garasi dan beberapa ruangan lain yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari Anda dirumah. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis tersebut.







Jika Anda berencana untuk membuat sendiri rumah tersebut bisa langsung menghubungi arsitek atau ahli desin rumah untuk segera membicarakan berapa biaya yang harus dikeluarkan saat ini. Namun jika Anda ingin membelinya maka bisa langsung berkonsultasi dengan konsultan perumahan. Tertarik untuk memiliki Rumah Minimalis Type 60?


0 komentar: