Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Guru

Posted by Admin Minggu, 23 Juni 2013 0 komentar
Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Guru dibawah ini dapat menjadi salah satu referensi bagi Anda yang sedang ingin melamar pekerjaan sebagai seorang tenaga pendidik atau guru. Memang banyak orang yang menginginkan menjadi seorang pns khususnya guru. Karena dengan mendapatkan posisi tersebut, dipercaya dapat mendatangkan kesejahteraan bagi hidupnya. Memang pemerintah memberikan kesejahteraan bagi guru yang sudah berstatus pegawai negri sipil dengan memberikan gaji pokok dan tunjangan-tunjangan lainnya.

Anda tinggal menyalin contoh surat lamara di bawah ini dan menyesuaikan dengan data-data pribadi Anda yang telah Anda miliki. Jangan lupa lampirkan berkas-berkas pendukung agar Anda dapat diterima sebagai seorang guru pada instansi sekolah yang Anda inginkan. Jika Anda berencana melamar sebagai seorang guru, maka Anda dapat melihat contoh surat lamaran di bawah ini sebagai referensi.

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Guru


Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Guru

Prihal: Lamaran pekerjaan

Banyuwangi, 12 Agustus 2013
Kepada
Yth Kepala SMK Negeri 1 Banyuwangi
Di Tempat

Dengan Hormat,
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama                              : Zabir Al Ahsan S.Pd
Tempat dan Tanggal Lahir: Berastagi, 15 Maret 1985
Jenis Kelamin                  : Laki-laki
Agama                            : Islam
Pendidikan Terakhir        : S-1 Jurusan Bahasa Inggris
Alamat                            : Jl. Mawar gang buntu, No.91 Banyuwangi

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Photo copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
2. Photo copy transkip nilai sebanyak 1 lembar
3. Photo copy kartu tanda pencari kerja 1 lembar
4. Photo copy KTP sebanyak 1 lembar
5. Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya


Zabir Al Ahsan S.Pd

Mudah dan sangat praktis bukan? Tinggal copy dan pasti saja dokumen diatas dan Anda dapat memiliki surat lamaran kerja baru untuk segera Anda kirimkan ke instansi sekolah yang Anda tuju. Semoga sukse dan selamat mencoba Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Guru diatas


0 komentar: