Cara Memakai Jilbab Segi Empat Romantic Two Tone

Posted by Admin Minggu, 02 Juni 2013 0 komentar
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Romantic Two Tone berikut ini merupakan salah satu cara memakai jilbab segi empat yang feminim dan  menawan. Dengan nuansa warna pink, Anda akan terlihat manis dan cute. Warna pink merupakan warna yang banyak disukai oleh wanita, karena lebih menonjolkan kesan girly atau gadis. Dengan gaya hijab two tone atau dua warna, kali ini kita akan mencoba membuat kreasi yang dapat membuat penampilan Anda lebih fresh.

Cara memakai jilbab memang kini sudah berkembang pesat dan banyak sekali aneka kreasi yang bisa kita gunakan. Apalagi kini sudah banyak dijual beraneka ragam aneka jilbab yang lebih memudahkan kita dalam memilih sesuai dengan selera, maupun dengan kondisi yang ingin kita gunakan. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Romantic Two Tone


Cara Memakai Jilbab Segi Empat Romantic Two Tone

Tutorial kali ini menggunakan warna pink yang romantis dan manis. Yuk cobain tutorial mudahnya berikut ini. Berkreasi maksimal dengan bahan minimal.


Gunakan inner jilbab ninja. Pasang jilbab two tone Anda dengan warna yang lebih cerah di bagian dalam. Kenakan seperti pada gambar dengan sisi  sama panjang. 


Ambil sisi kiri ke belakang, putar hingga melewati depan leher. Bila Anda ingin lebih rapi, bisa menyematkan jarum pentul di bagian kepala kiri atas agar posisi tidak bergeser. 


Tarik bagian sisi kiri tadi ke atas kepala seperti gambar. Kukuhkan posisinya dengan menyematkan jarum pentul.


Sisi kanan yang masih terurai, ambil sedikit sisinya dan tarik ke belakang kepala. Tarik longgar agar bisa membuat lipatan yang anggun. 


Bila Anda ingin menghadiri event dengan menggunakan style seperti ini, tambahkan statement necklace cantik seperti model dengan warna pastel yang lembut. 


Yay, ini dia hasilnya. Cantik dan anggun bukan? Bila Anda tidak menyukai kalung besar, bisa diganti dengan bros kecil yang disematkan di dada. Tertarik untuk mencobanya? Jadi tungu apa lagi? Selamat mencoba Cara Memakai Jilbab Segi Empat Romantic Two Tone!


0 komentar: