Cara Memakai Jilbab Segi Empat Cantik Dan Simple

Posted by Admin Rabu, 12 Desember 2012 0 komentar
Cara memakai jilbab segi empat cantik dan simple berikut ini dapat menjadi salah satu alternatif lain bagi Anda dalam memakai busana muslim. Ada banyak sekali jenis dan kreasi jilbab modern. Anda tinggal memilih salah satu dan disesuaikan dengan busana yang ingin Anda kenakan. Maka Anda akan kelihatan modis dan trendy.

Kini banyak wanita muslim yang beralih memakai jilbab. Karena trend dunia fashion juga membawa pengaruh yang besar terhadap gaya berbusana hijab. Semoga saja ini tidak hanya trend semata, namun dapat menjadi bagian dalam kehidupan wanita muslim.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat



Memakai jilbab yang modis dan cantik tidak harus ribet. Jilbab paris segi empat bisa membuat penampilan Anda semakin cantik dan anggun. Cocok untuk jalan-jalan, acara kumpul keluarga, kuliah atau ke kantor. Ayo praktikkan tutorial jilbab yang praktis ini. Kurang dari 3 menit, penampilan Anda semakin cantik.

Sebelum memulainya sebaiknya persiapkan dahulu beberapa perlengkapan berikut ini :
  • Ciput ninja
  • Ciput renda
  • Kerudung paris segi empat
  • Jarum pentul
Langsung saja berikut ini cara memakai jilbab segi empat untuk Anda coba dirumah.
  •  Pakai ciput ninja dan ciput renda. Lipat kerudung paris menjadi segitiga, pakai dengan ujung kanan dan kiri sama panjang.
  • Bawa kerudung paris ke bagian kanan hingga menutup leher, sematkan jarum pentul di bagian atas telinga.
  • Ambil bagian kanan kerudung paris untuk menutup bagian jarum pentul. Sematkan jarum pentul di dekat tempat jarum pentul yang sebelumnya. Rapikan jilbab.
Mudah dan sederhana bukan? Cara memakai jilbab paris merupakan salah satu cara memakai jilbab yang tegolong mudah dalam pemakaiannya. Sekarang Anda sudah tampil cantik dan anggun. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat diatas!


0 komentar: