Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Motif Untuk Penampilan Casual

Posted by Admin Jumat, 07 Desember 2012 0 komentar
Cara memakai jilbab bisa dikreasikan dengan berbagai busana yang ingin kita kenakan. Salah satu jilbab modern yang bisa Anda coba adalah jilbab pashmina chiffon motif untuk penampilan casual sehari-hari. Jadi Anda masih bisa tampil modis dan trendy meskipun memakai jilbab.

Ada banyak sekali variasi jilbab modern yang bisa Anda gunakan. Perkembangan trend mode kini juga merambah ke variasi jilbab modern yang bisa Anda gunakan. Tinggal menyesuaikan dengan busana yang ingin Anda kenakan dan situasi dan konsisi misalnya akan dipakai untuk pesta atau acara formal.

Cara Memakai Jilbab



Seperti yang dikutip dari vemale.com, pashmina chiffon motif seringkali digunakan dengan gaya modern. Namun tidak semua orang pede menggunakannya. Kali ini Vemale mengusung tema yang lebih simpel dan casual untuk pashmina chiffon motif. Sehingga Anda bisa lebih pede dan nyaman menggunakan jilbab. Langsung saja simak cara memakai jilbab berikut ini.
  • Gunakan inner jilbab ninja. Gunakan pashmina chiffon motif seperti pada model. Satu sisi lebih panjang dari sisi yang lain. 
  • Sambungkan kedua sisi di bawah dagu dengan peniti. Pastikan tidak terlalu kencang dan tidak terlalu longgar agar Anda tetap nyaman. 
  • Tarik bagian belakang ke depan. Gulung kecil sekitar 1-2 lipatan untuk membentuk volume dan jadikan tudung. Sisi kiri yang beradai di bawah dagu, bisa disampirkan melewati kepala dan menjadi tudung kedua. 
  • Bila perlu, tambahkan aksesoris anting jilbab seperti model. Pilih ukuran sedang dan tidak terlalu besar bila Anda menggunakan pashmina motif.
  • Nah, sudah jadi. Sederhana bukan cara pengaplikasiannya? Yuk cobain gayanya agar penampilan harian Anda tetap santun dan cantik. 
Cukup mudah dan sederhana bukan? Jilbab jenis tersebut dapat digunakan dalam keseharian Anda. Karena casual sehingga tidak terlalu resmi atau formal. Selamat mencoba cara memakai jilbab diatas.

0 komentar: