Manfaat Madu Untuk Untuk Perawatan Kulit Berminyak

Posted by Admin Minggu, 25 November 2012 0 komentar
Manfaat madu selain untuk dunia kesehatan, ternyata dapat digunakan untuk dunia kecantikan terutama perawatan kulit dan wajah. Madu memang sudah sejak jaman dulu digunakan oleh nenek moyang untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Namun di era sekarang ini madu digunakan juga dalam dunia kecantikan karena terbukti efektif membuat kulit menjadi bersih dan cerah.

Madu murni kini tidaklah susah didapatkan. Kita tidak harus mencarinya sendiri ke hutan atau ke tempat-tempat liar yang jarang dikunjungi. Kita bisa membelinya di toko-toko yang menyediakan madu murni. Bisa juga kita mendapatkannya langsung dari peternak lebah madu. Tentu saja lebih terjamin keasliannya.

Manfaat Madu



Seperti yang sudah disebutkan diatas, salah satu manfaat madu adalah untuk perawatn kulit berminyak. Jenis kulit ini memang sangat mengganggu penampilan. Wajah Anda akan terlihat kusam dan tampak berminyak sehingga tidak menarik lagi. Seperti yang dikutip dari blog lifestyle news, berikut ini manfaat madu untuk kulit berminyak.

Untuk perawatan kulit wajah berminyak. Caranya dengan mencampurkan 5 sendok makan madu dan 3 buah wortel. Kemudian balurkan ke seluruh wajah, diamkan kurang lebih 20 menit. Lalu bilas bersih menggunakan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan perawatan secara rutin setiap hari. Sehingga kulit wajah Anda akan kembali bersih dan bersinar. Selamat mencoba manfaat madu untuk kecantikan!


0 komentar: