Manfaat Lidah Buaya Untuk Ambeien

Posted by Admin Selasa, 27 November 2012 0 komentar
Manfaat lidah buaya memang sudah banyak dimanfaatkan sejak dulu. Lidah buaya memang terkenal sebagai obat untuk perawatan rambut. Namun ternyata tanaman ini memiliki khasiat lain yaitu sebagai obat ambeien. Jika Anda memiliki masalah ambeien, Anda dapat memanfaatkan tanaman ini sebagai obat alternatif yang relatif aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Tanaman ini merupakan tanaman yang dapat tumbuh subur di daerah kering, namun kini lidah buaya banyak dikembangkan di Indonesia. Hampir diseluruh wilayah Indonesia bisa ditemukan lidah buaya. Karena permintaan pasat yang sangat banyak maka banyak dijadikan tanaman herbal.

Manfaat Lidah Buaya



Seperti yang sudah dijelaskan diatas, salah satu manfaat lidah buaya adalah untuk mengobati penyakit ambien. Berikut ini ulasannya yang dikutip dari blog Lifestyle News.

Untuk mengobati penyakit ambeien salah satu caranya dapat menggunakan lidah buaya. Caranya, ambil setengah batang daun lidah buaya yang sudah dibersihkan dengan membuang durinya, kemudian cuci, lalu diparut. Tambahkan setengah gelas air panas, kemudian peras. Masukkan 2 sendok makan madu murni. Anda dapat meminumnya tiga kali sdhari dalam keadaan hangat. 

Jadi Anda bisa menggunakan cara diatas jika menderita ambeien, semoga manfaat lidah buaya diatas dapat membantu Anda!


0 komentar: