Harga Honda BeAT Injeksi Mulai dari Rp 12,1 Juta!

Posted by Admin Selasa, 06 November 2012 0 komentar
Harga honda beat injeksi secara resmi telah di lounching dan dapat Anda miliki mulai dengan harga 12,1 juta. Karena honda beat injeksi terdapat beberapa varian dengan harga yang bervariasi. Honda memang memiliki keunggulan pada bahan bakar, selain itu desainnya juga modis sehingga cocok dipakai oleh anak muda yang sporty.

Bagi pecnta honda beat, kini Anda bisa menikmati sensasi injeksi pada motor matic yang lincah dan sporty ini. Banyak kawula muda yang sudah menantikan kehadiran beat injeksi keluaran terbaru. Tentu saja dengan perubahan yang lebih baik dan keren.

 Honda BeAT Injeksi




Untuk spesifikasi Honda BeAT Injeksi tentu saja sedikti berbeda dari varian sebelumnya. Dengan injeksi bahan bakar, konsumsi bbm-nya diklaim mencapai 58 km/liter lebih irit 30 persen dari model sebelumnya yang hanya 44,7 km/liter. Pengetesan dilakukan dengan mode ECE40

Bukan cuma injeksi ternyata ada banyak perubahan seperti boks bagasi lebih besar mencapai 11,2 liter. "Kini bisa menyimpan 2 jas hujan," beber Hori.

Pijakan kaki pengendara juga dibuat lebih lebar. Asiknya, jok lebih rendah dari pendahulunya sehingga sesuai dengan tinggi badan rider lokal.

Harga OTR untuk Jakarta Rp 12,9 hanya berbeda Rp 200 ribu ketimbang versi sebelumnya, seperti yang dikutip dari motorplus.otomotifnet.com

Total ada tiga varian BeAT injeksi. Versi pelek jeruji dilepas Rp 12,1 juta dan pelek palang Rp 12,9 juta. Satu model lagi adalah varian berfitur combi brake system (CBS). Untuk varian ini dilepas Rp 13,5 jutaan saja. Tertarik untuk mengendarai honda beat injeksi?


0 komentar: