Perawatan Wajah Alami

Posted by Admin Senin, 07 Mei 2012 0 komentar
Perawatan wajah alami menjadi kebutuhan wajib bagi kaum wanita. Karena perawatan wajah tersebut bertujuan untuk membuat wajah bersih dari kotoran dan debu yang menempel. Tentu saja Anda akan terbebas dari wajah kusam dan mengurangi resiko terkena jerawat. Dengan wajah yang bersih tebebas dari noda, tentu saja akan menambah rasa percaya diri Anda.

Perawatan Wajah Alami


Anda bisa melakukan perawatan tersebut secara rutin agar tetap terjaga kebersihan wajah Anda. Kegiatan ini bertujuan untuk membasmi kotoran dan bakteri yang menempel akibat aktivitas sehari-hari Anda yang cukup padat. Anda tidak mau bukan jika harus tidur malam hari bersama kotoran dan bakteri pada kulit wajah? Oleh sebab itu lakukan perawatan wajah alami berikut ini agar wajah tetap bersih.

  • Rajin membersihkan wajah. Cuci wajah setelah beraktivitas, karena banyak kotoran yang menempel. Dengan mencuci secara rutin 2-3 kali sehari dapat mengurangi resiko terkena jerawat.
  • Gunakan masker wajah. Gunakan masker buah-buahan yang mengandung banyak nutrisi bagi kulit dengan tujuan untuk menjaga kelembapan.
  • Gunakan tabir surya saat keluar ruangan agar terhindar dari radiasi sinar ultraviolet.
  • Gunakan pelembab. Sebaiknya gunakan secara rutin agar kulit lebih lembut dan kenyal.
  • Hindari sentuh wajah dengan tangan kotor. Tangan yang kotor biasanya mengandung bakteri dan kotoran lain sehingga dapat menyebabkan jerawat.
Masihkan Anda malas memberrsihkan kulit wajah? Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan perawatan wajah alami diatas. Semoga bermanfaat.


0 komentar: