Manfaat Semangka Sebagai Peningkat Gairah

Posted by Admin Senin, 21 Mei 2012 0 komentar
Manfaat semangka mungkin belum banyak kita ketahui. Buah yang memiliki warna merah dan rasa manis ini sangat menyegarkan saat dikonsumsi pada cuaca panas. Kandungan air yang banyak menjadikan buah ini sangat cocok dibuat jus atau dikonsumsi secara langsung. Buha semangka banyak kita temukan disekitar kita. Tidak susah untuk mencarinya. Jika sudah musim panen semangka, banyak toko-toko buah yang menjajakan semangka sebagai dagangan Andalan mereka.

Manfaat Semangka


Ternyata buah ini mampu mendorong gairah hubungan suami istri. Semangka mengandung banyak senyawa  citrulline yang dikonversikan tubuh dengan l-arginin untuk mendorong aliran darah dan meningkatkan sirkulasinya ke seluruh bagian vital tubuh. Sehingga gairah Anda akan meningkat. Dengan mengkonsumsi beberapa jus gelas semangka setiap hari dapat meningkatkan kadar darah l-arginin. l-arginin. Sehingga semangka ini juga bisa berfungsi sebagai viagra alami.

Mengkonsumsi buah semangka memang kurang cukup meningkatkan gairah Anda. Namun setidaknya mampu menjamin aliran darah mengalir bebas ke organ vital sehingga Mr P dapat menunjukkan aksi maksimal. Apakah Anda tertarik mendapatkan manfaat semangka?



0 komentar: