Cara menghilangkan bekas luka knalpot

Posted by Green Autocar Kamis, 17 Mei 2012 0 komentar
Cara menghilangkan bekas luka knalpot bisa diatasi. Lama hilangnya bekas luka tersebut tergantung dari penanganan pertama saat terknena luka knalpot. Jika diatasi dengan baik dan benar, maka bekas luka tersebut akan segera hilang. Namun jika pada saat pertama terkena knalpot dibiarkan begiut saja maka bekas lukanya akan sulit untuk dihilangkan. Bisa jadi bertahun-tahun masih membekas luka tersebut.

Cara menghilangkan bekas luka knalpot 

Cara menghilangkan bekas luka knalpot


Bekas luka knalpot memang sangat mengganggu penampilan. Bagi seorang wanita, bekas luka ini membuat penampilan jadi tidak percaya diri, minder dan tidak nyaman. Namun bagi pria mungkin bekas luka ini biasa saja dan tidak menjadi masalah yang besar. Jika bekas luka tersebut bisa dihilangkan, mengapa tidak dilakukan? Berikut ini cara menghilangkan bekas luka knalpot.


  • Rendam dengan air hangat. Perawatan ini dilakukan jika luka masih baru dengan suhu normal (+/- 27 C) selama 5-10 menit. Dengan tujuan untuk menetralkan suhu pada permukaan kulit yang tekena knalpot. Karena bagian tersebut mengalami peningkatan suhu didalam. Setelah itu baru gunakan salep khusus luka bakar.
  • Gunakan rendaman beras. Ambil beras sekitar 0,5 ons rendam selama 15 menit. Kemudian ambil dan tumbuk bersama 0,5 ons kencur. Oleskan ada bekas luka setiap hari selama 2 minggu.
Jika cara menghilangkan bekas luka diatas belum bisa menghilangkan bekas luka pada kulit, Anda bisa mengkonsultasikan dengan dokter ahli. Agar masalah Anda cepat teratasi dan dapat mengembalikan rasa percaya diri. Semoga cara menghilangkan bekas luka knalpot diatas bisa membantu Anda.


0 komentar: