Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Posted by Admin Senin, 16 April 2012 0 komentar
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami - Kulit wajah yang mulus adalah wajah yang terbebas dari jerawat ataupun bekas jerawat. Karena dengan adanya jerawat, membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik. Jerawat biasanya menyerang pada masa remaja. Pada masa puber ini, para ABG sedang genjar-genjarnya memproduksi kelenjar minyak. Sehingga kelenjar tersebut menutup atau menyumbat pori-pori. Belum lagi ditambah kotoran dan debu. Maka terjadilah jerawat.


cara menghilangkan bekas jerawat secara alami


Mungkin Anda sudah mati-matian membersihkan jerawat. Ada yang berhasil ada yang masih meninggalkan bekas jerawat. Masalah ini sangat menjengkelkan. Karena wajah Anda dihiasi oleh noda hitam sehingga telhita gelap pada beberapa bagian. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda bisa mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara alami berikut ini sebagai alternatif solusinya.


  • Gunakan masker lidah buaya, karena mengandung vitamin a dan vitamin c yang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru.
  • Gunakan masker ketimun, karena selain dapat menghaluskan kulit, mentimun juga dapat memperbaiki tekstur kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah.
  • Gunakan masker masker madu, karena mengandung enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang dapat membersihkan kulit.
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami diatas dapt Anda coba secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Jika Anda sudah mencoba cara menghilangkan bekas jerawat diatas tapi bekasnya masih tetap ada, maka segera hubungi dokter ahli.


0 komentar: