Pantai Dreamland Di Bali

Posted by Admin Kamis, 12 April 2012 0 komentar
Pantai dreamland di bali menjadi sangat populer karena memiliki kesamaan dengan pantai kuta. Ada yang mengatakan pantai dreamland adalah the next kuta beach. Karena memiliki pasir yang sama-sama putih, namun kelebihan pantai ini adalah masih sepi, jadi tenang dan nyaman untuk menghabiskan waktu disini. Ombak yang besar juga bisa digunakan untuk berselancar. Banyak wisatawan mancanegara yang membawa papan selancar untuk bermain disini.

Pantai ini terletak didaerah bernama pecatu, uluwatu, bali selatan. Atau bisa ditempuh dengan perjalanan selama 30 menit dari pantai kuta. Di tempat ini sekarang sedang dikembangkan kedalam komplek Bali Pecatu Graha atau Kuta Golf Link Resort yang memiliki banyak sekali fasilitas seperti rumah sakit internasional, shopping mall, international schools, lapangan golf 18 hole, dan sarana wisata lainnya.

Pemberian nama pantai dreamland di bali bermula ketika ditempat ini dibangun proyek tetang wisata dan perumahan. Penduduk sekitar sangat berharap proyek ini segera selesai karena dengan selesainya proyek ini maka mereka bisa memulai bisnis dibidang pariwisata. Namun setelah sekian lama belum juga selesai sehingga disebut dreamland atau tanah impian.

Pantai dreamland di bali akan menjadi kawasan wisata yang exclusive jika komplek Bali Pecatu  Graha sudah selesai pengerjaannya. Karena memiliki banyak sekali fasilitas yang lengkap yang dapat menunjang kebutuhan para wisatawan sehari-hari.



0 komentar: