Cara Aman Memutihkan Gigi

Posted by Admin Senin, 30 April 2012 0 komentar
Cara aman memutihkan gigi - Senyuman mengembang dengan gigi putih berseri akan membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik. Banyak dari kita yang kurang memperhatikan kesehatan dan kecantikan gigi. Sebenarnya tidak perlu menunggu sakit gigi untuk pergi ke dokter gigi. Anda bisa pergi rutin untuk sekedar chek-up atau pemeriksaan rutin untuk kesehatan gigi dan gusi Anda. 

Cara Aman Memutihkan Gigi

Untuk mendapatkan gigi putih dapat dilakukan dengan berbagai cara. Diantaranya dengan pergi ke dokter gigi untuk melakukan perawatan gigi putih. Namun semua itu membutuhkan biaya yang sangat mahal. Belum lagi obat atau bahan yang harus dibeli saat melakukan perawatan. Sebenarnya ada alternatif lain cara memutihkan gigi, yaitu memakan makanan yang disebut sebagai makanan sikat gigi. Apakah Anda berminat? Berikut ini cara aman memutihkan gigi.


  • Apel dan seledri, kedua bahan ini dapat menyingkirkan plak dan dapat meningkatkan produksi air liur sehingga melindungi kesehatan mulut.
  • Stroberi, buah ini dapat menghasilkan enzim yaitu malic acid yang berfungsi menjaga gigi tetap putih.
  • Keju, jika Anda penggemar keju, keju cheddar dan sejenisnya. Maka ini merupakan kabar baik untuk Anda. Karena makanan ini mengandung jenis asam laktat yang membantu mengatasi kerusakan gigi
Tunggu apa lagi? Bahan makanan diatas sangat mudah sekali didapatkan. Dan berada disekitar kita. Sehingga tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk memakai bahan tersebut. Langsung saja coba cara aman memutihkan gigi mulai dari sekarang.


0 komentar: