Cara mengatasi rambut rontok secara alami

Posted by Admin Kamis, 26 April 2012 0 komentar
Cara mengatasi rambut rontok secara alami merupakan perawatan rambut yang praktis, mudah dan tentunya murah meriah. Karena Anda tidak perlu pergi ke salon mahal atau dokter spesialis lainnya. Cukup memanfaatkan bahan-bahan alami yang berada disekitar kita. Dan rambut Anda akan terbebas dari kerontokan atau lebih parah kebotakan. Tentu saja Anda tidak menginginan semua itu terjadi bukan? Kalau begitu simak terus ulasan berikut ini.

Cara Mengatasi Rambut Rontok




Rambut adalah penghias kepala yang menjadikan Anda tampak anggun. Bisa dikatakan rambut adalah mahkota. Apa jadinya jika tidak ada rambut dikepala Anda? Pasti kita tidak menginginkan semua itu terjadi. Oleh sebab itu cegah kerontokan rambut Anda sejak dini. Agar tidak terjadi kebotakan yang akan mengganggu penampilan Anda. Berikut ini cara mengatasi rambut rontok secara alami untuk mengatasi masalah tersebut.

  • Teh hijau. Ambil 2 bungkus teh hijau. Seduh dengan air hangat kemudian balurkan pada rambut dengan sedikit memijit lembut diamkan selama 30 menit. Lalu bilas.
  • Lidah buaya. Ambil lendir lidah buaya dengan memotong lidah buaya menjadi dua bagian. Usapkan pada rambut sambil dipijit lembut. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas hingga bersih.
  • Seledri. Ambil seledri kemudian blender dengan telur yang telah dikocok. Setelah rata, oleskan pada rambut. Diamkan 20-30 menit kemudian bilas.

Segera lakukan cara mengatasi rambut rontok secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal. Agar rambut Anda tidak nyangkut pada sisir atau memenuhi lantai kamar mandi saat keramas. Apakah Anda juga mempunyai masalah pada wajah?  berikut ini informasi tentang cara menghilangkan komedo yang bisa Anda dapatkan disini. Semoga cara mengatasi rambut rontok secara alami dapat membantu mengembalikan kelebatan rambut Anda.


0 komentar: