Resep kue kering putri salju

Posted by Admin Minggu, 26 Februari 2012 0 komentar
Resep kue kering putri salju - Kue putri salju biasanya banyak ditemukan pada perayaan hari-hari besar. Mempunyai tekstur yang halus, lembut dan larut saat mencapai lidah. Kue putri malu merupakan salah satu kue kering kesukaan saya. Mungkin Anda yang belum mencoba atau yang sudah menggemari kue ini bisa mencoba membuatnya dengan resep kue kering yang akan saya berikan pada postingan kali ini.
Untuk membuat putri salju tidaklah susah. Hanya menyiapkan bahan-bahan yang sudah ditulis didalam resep. Bahan yang digunakan juga relatif mudah didapatkan. Anda bisa belanja ke toko atau mini market terdekat. Kemudian tinggal mengikuti panduan resep selanjutnya. Langsung saja berikut ini resep kue kering putri salju yang saya kutip dai okezone.

Bahan:
  • 400 gram margarin
  • 4 sdm susu bubuk
  • 750 gram terigu protein rendah
  • 350 gram gula halus
  • 1 sdt vanili
Cara membuat:
Vanili dan gula halus dicampur dan diaduk rata, kemudian sisihkan. Susu bubuk dan margarin dicampur, kemudian kocok sampai lembut. Tambahkan tepung terigu kemudian aduk adonan hingga bisa dibentuk.
Adonan bisa dibentuk bulat-bulat, kemudian letakkan diatas loyang yang telah diolesi margarin. Setelah itu maskkan kedalam oven untuk dipanggang selama 20 menit pada suhu 160 derajat celcius. Kemudian angkat dan langsung gulingkan kedalam gula halus dan vanili.  Dan kue putri salju dapat disimpan di toples yang kedap udara agar awet.

Mari kita sama-sama belajar membuat kue kering untuk disajikan kepada orang-ornag yang kita sayangi. Bisa juga dijadikan camilan sehari-hari. Semoga sedikit postingan tentang resep kue kering putri salju diatas bisa bermanfaat untuk Anda.


0 komentar: