Masker Wajah Alami

Posted by Admin Rabu, 22 Februari 2012 0 komentar
Masker Wajah Alami membuat wajah kita menjadi sehat bersih dan segar. Mengapa harus menggunakan bahan alami? Karena bahan alami tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga tidak menimbulkan efek samping dalam bentuk apapun. Kebersihan wajah menjadi syarat mutlak agar wajah tampak menarik dan lebih sehat. Semua orang pasti menginginkan wajah yang bersih dari noda. Untuk itu perlu seikit perawatan ekstra agar wajah tampak berseri.

Banyak penyebab terjadinya kulit wajah Anda tidak segar, yang paling sering adalah debu dan asap kendaraan bermotor, selain itu juga cuaca yang tidak menentu dapat membuat wajah Anda menjadi kusam dan kotor. Jika dibiarkan maka lama-kelamaan kotoran tersebut menumpuk menjadi satu dengan sel-sel kulit yang telah mati. Mencuci wajah saja tidak cukup, maka harus dilakukan perawatan ekstra menggunakan Masker Wajah. Berikut ini beberapa Masker Wajah Alami dari buah-buahan yang bisa kita dapatkan disekitar kita.

Masker untuk Kulit Wajah Normal
  • Masker Plum, Alpha Hidroxy Acid (AHA) yang terdapat didalam plum dapat menghilangkan kerutan, mengatasi noda akibat penuaan, bekas jerawat atau sinar matahari.
  • Masker Tomat, tomat mampu mencerahkan kulit dan mengatasi jerawat karena memiliki tingkat kualiats antioksidan yang tinggi.
Masker untuk Kulit Wajah Cenderung Berminyak
  • Masker Wortel, didalam wortel terdapat betakaroten yang dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menghambat penuaan,
Masker untuk Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat
  • Masker Apel, mengandung serat, flavanoids, dan fruktosa (gula).
  • Masker Stroberi, mengandung vitamin C, potassium, serat, juga fitokimia, dan digunakan sebagai obat jerawat alami karena kandungan asam salisilat-nya.
  • Masker Lemon, buah ini mengandung kandungan serat, potassium, alkalin, fosfor, kalsium, hingga pelbagai vitamin A, C, B1, B2 dan B3. Sehingga dapat digunakan untuk mengatasi kulit wajah berminyak.
Masker untuk Kulit Wajah Kering
  • Masker Pisang, buah pisang mengandung ryptphan -sejenis protein yang diatur tubuh menjadi serotinin- yang membawa suasana rileks
  • Masker Alpukat, buah ini banyak menganung asam amino dan vitamin, alpukat cocok untuk mencegah kerutan pada wajah.
Masker Untuk Semua Jenis Kulit
  • Masker Anggur, Anggur banyak mengandung potassium, vitamin B1, B2, B3, B5, B6, kalsium, magnesium, dan senyawa flavonid. Oleh sebab itu anggur mengandung aktioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh kita.
Sebaiknya lakukan perawatan menggunakan Masker Wajah Alami secara rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.


0 komentar: