Manfaat pepaya untuk kulit

Posted by Admin Jumat, 03 Februari 2012 0 komentar
Manfaat pepaya untuk kulit - Pepaya merupakan buah yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Buah ini banyak dijumpai dan sangat mudah ditemukan. Karena hampir setiap pelosok daerah di Indonesia terdapat buah pepaya. Buah ini tumbuh subur di daerah tropis. Pepaya berasal dari Meksiko Selatan dan Amerika Tengah. Buah yang mempunyai bentuk lonjong ini mempunyai rasa yang manis. Dapat digunakan untuk memperlancar sistem pencernaan.

Mungkin masih banyak orang yang sedikit merehkan manfaat pepaya. Dikarenakan mudahnya mendapatkan ini, sehingga kurang begitu memperhatikan khasiat yang terkandung didalam pepaya. Buah pepaya sangat baik untuk kesehatan kita. Dapat dikonsumsi secara langsung atau dibuat jus. Selain dimanfaatkan dalam dunia kesehatan, pepaya ternyata bermanfaat dalam duni kecantikan. Berikut ini beberapa manfaat pepaya untuk kulit.

  • Pepaya dapat juga digunakan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.
  • Pepaya ternyata kaya akan enzim yang dapat berfungsi sebagai pembersih kulit.
  • Buah ini sangat cocok untuk perawatan kulit berminyak, karena akan mengurangi kadar minyak pada kulit.
Tidak ada salahnya kita mencoba tanaman herbal karena terbukti aman untuk tubuh dan tidak mengandung bahan kimi berbahaya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan pepaya secara rutin untuk perawatan kulit. Jadi tunggu apa lagi? Mari kita gunakan manfaat pepaya untuk kulit.


0 komentar: