Manfaat jeruk bali

Posted by Admin Selasa, 14 Februari 2012 0 komentar
Manfaat jeruk bali - Apakah Anda pernah merasakan buah jeruk? Namun pernahkan juga mencoba jeruk bali? mengapa disebut jeruk bali, ya mungkin karena memang asalnya dari bali. Oleh sebab itu disebut jeruk bali. Jeruk ini memiliki buah yang sedikit besar dan daging tebal. Rasanya manis dapat digunakan sebagai pelepas dahaga disaat musim panas. Banyak produk kecantikan yang menggunkan bahan jeruk bali seperti yang saya kuti dari gadis dot[co]dot[id].

Mengapa jeruk bali sangat bermanfaat? Karena mengandung zat zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan kulit kita seperti  provitamin A, vitamin B, vitamin B1, B2 dan asam folat. Didalam jeruk bali juga terdapat senyawa yang dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh kita. Jadi kita dapat terhindar dari jerawat, flek bahkan kanker kulit.


Manfaat jeruk bali lainnya dapat digunakan sebagai masker untuk perawatan kulit wajah Anda agar terhindar dan terbebas dari komedo. Caranya dengan mencapurkan daging jeruk bali yang sudah dihancurkan dengan perasan lemon dan putih telur. Gunakan selama 15 menit selama seminggu berturut-turut.

Bahan alamai memang sudah tidak diragunakan lagi. Karena sangat aman untuk kita dan tidak menimbulkan efek sampaing dalam bentuk apapun. Seperti manfaat jeruk, kita bisa memaksimalkan kandungan yang terdapat didalammnya untuk kesehatan dan kecantikan kita. Semoga sedikit ulasan tentang manfaat jeruk bali diatas daat bermanfata untuk Anda.


0 komentar: