Contoh surat pengunduran diri bahasa inggris

Posted by Admin Sabtu, 11 Februari 2012 0 komentar
Contoh surat pengunduran diri bahasa inggris - Mungkin Anda pernah mengalami pindah kerja dari perusahaan satu ke perusahaan lainnya. Menurut saya seh wajar-wajar saja. Karena setiap manusia selalu menginginkan hal terbaik dalam hidupny. Termsuk pekerjaan yang dapat menunjang karir dan masa depan yang lebih baik. Dengan pindah ke tempat baru atau kantor baru, diharapakan bisa memperbaiki ekonomi keluarga atau individu.


Agar resign letter Anda berkesan formal dan sopan, Anda harus memperhatikan etika dan tata bahasa yang baik dan benar. Karena surat pengunduran diri mencermirkan kepribadian Anda. Meskipun Anda pernah kecewa atau kesal dalam perusahaan tersebut, namun jangan diungkapkan dalam resign letter Anda. Ungkapkan yang baik-baik saja dan alasan Anda keluar dari perusahaan tersebut. Berikut ini Contoh surat pengunduran diri bahasa inggris yang saya kutip dari osengdotinfo.


Banyuwangi, 13 January 2011
Mrs Maria Eva
PT. Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki Rahmat 03
Banyuwangi

Dear Mrs Maria Eva,
I hereby convey my resignation as Stock ADM Gudang due to (your reason).
My resignation is not caused by any dissatisfaction with the company. On the contrary, I did enjoy my work here and had learned a lot from your company.
I wish to express my greatest gratitude for all the guidance and wonderful opportunity extended to me in gaining invaluable experience at the company.
Sincerely,
Ronald Pakundez
Pastikan Anda membuat surat pengunduran diri beberapa hari sebelum Anda keluar. Karena memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk mencari pengganti Anda. Bisa 2 minggu sebelum keluar atau lebih. Dengan cara tersebut Anda juga terkesan profesional dan tidak gegabah. Semoga Contoh surat pengunduran diri diatas bisa bermanfaat untuk Anda dan Contoh surat pengunduran diri bahasa inggris bisa langsung Anda copy kemudian di edit sesua kebutuhan.


0 komentar: