Cara Menghilangkan Komedo Dengan lemon Dan Gula Pasir

Posted by Admin Senin, 05 Agustus 2013 0 komentar
Cara menghilangkan komedo dengan lemon dan gula pasir berikut ini bisa menjadi alternatif cara menghilangkan komedo yang tepat bagi Anda. Komedo merupakan permasalahan klasik yang sering mengganggu penampilan wajah. Dengan adanya komedo membuat wajah Anda menjadi terlihat kurang menarik. Bintik-bintik hitam atau putih terlihat pada area hidung dan sekitarnya. Apakah Anda  memiliki masalah yang seperti itu dan susah untuk menghilangkannya? Jika iya maka bisa menyimak ulasan berikut ini sebagai solusi cerdas hemat dan murah meriah.

Ada banyak sekali bahan-bahan alami di sekitar kita yang dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan komedo, slah satunya adalah lemon. Buah ini merupakan buah yang banyak terdapat disekitar kita. Jeruk lemon seringkali kita gunakan sebagai minuman segar yang dapat melepas dahaga. Namun ternyata tidak hanya itu fungsi jeruk lemon, dengan kombinasi gula pasir ternyata dapat membasi komedo yang menempel pada wajah. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale,com.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan lemon Dan Gula Pasir



Memang ada banyak metode untuk menghilangkan komedo, mulai dari cara modern hingga cara paling sederhana menggunakan bahan alami yang relatif lebih aman. Kali ini kita akan mencoba menghilangkan komedo menggunakan bahan alami yang lebih murah meriah. Perpaduan antara gula pasir dengan sari jeruk lemon, juga dapat digunakan sebagai scrub wajah. Cara ini juga dapat mengobati jerawat. Anda dapat segera menyiapkan gula pasir dan jeruk lemon di dapur Anda. Jika tidak ada maka segeralah beli jeruk lemon di pasar swalayan atau pasar tradisional terdekat.
  • Campurkan gula pasir dengan sari jeruk lemon
  • Pulaskan pada area hidung sambil dimassage lembut
  • Bilas dengan air dingin
Cukup mudah dan sederhana bukan cara diatas? Anda dapat melakukannya dirumah tanpa harus pergi ke salon atau pusat kecantikan yang mahal. Sehingga tetap dapat menghemat pengeluaran keluarga Anda. Tertarik untuk mencobanya? Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan komedo dengan lemon dan gula pasir diatas!


0 komentar: