Cara Memutihkan Kulit Dengan Ramuan Tomat

Posted by Admin Selasa, 14 Mei 2013 0 komentar
Cara memutihkan kulit dengan ramuan tomat berikut ini merupakan salah satu cara memutihkan kulit menggunakan bahan alami yang banyak terdapat disekitar kita. Tomat merupakan buah yang berwarna merah dan memiliki manfaat yang sangat baik untuk mata. Tomat juga sering kita manfaatkan untuk sayuran dan mungkin hampir setiap hari ibu-ibu di dapur memakai tomat.

Namun ternyata ramuan tomat dapat kita manfaatkan untuk memutihkan kulit, dengan campuran bahan lain seperti kunyit menjadi kombinasi yang sangat bagus. Tanaman kunyit dapat mencerahkan kulit, tomat juga ternyata punya khasiat vitamin C yang baik untuk kulit. Selain itu, kabarnya tomat juga dapat membantu mengecilkan pori-pori.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Ramuan Tomat


Cara memutihkan kulit dengan ramuan tomat

Untuk membuat ramuan tomat dengan kunyit tidaklah susah, kita cukup menyediakan kedua bahan tersebut. Jika tidak ada bisa membelinya di pasar tradisinal atau swalayan terdekat. Setelah kedua bahan tersebut siap, bisa langsung mengikuti cara berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com

Bahan:
  • 1 buah tomat buah, hancurkan
  • 1 sdm bubuk kunyit
Caranya:
  • Campurkan dan aduk bahan hingga merata.
  • Aplikasikan pada wajah sebagai masker sambil dimassage perlahan. Biarkan hingga kering.
  • Bilas dengan air dingin. Dan dapat diakhiri dengan toner dari mentimun agar lebih segar.
Tidak sulit dan sangat sederhana bukan cara membuatnya? Meskipun demikian, cara alami merupakan cara yang lebih baik dan aman untuk digunakan dalam rangka memutihkan kulit kita. Jadi tidak usah khawatir dan ragu lagi. Selamat mencoba cara memutihkan kulit dengan ramuan tomat!


0 komentar: