Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sari jeruk nipis

Posted by Admin Selasa, 23 April 2013 0 komentar
Cara menghilangkan jerawat dengan sari jeruk nipis merupakan salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa Anda coba dengan mudah dirumah. Jerawat memang sangat mengganggu penampilan kita. Terlebih lagi jika jerawat meninggalkan bekas noda hitam yang membuat wajah Anda tidak mulus lagi. Tentunya membuat kita tidak percaya diri dan minder dengan waja yang dipenuhi bekas jerawat.

Sebenarnya banyak produk penghilang jerawat maupun bekas jerawat yang beredar dipasaran, namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba cara alami yang relatif lebih aman dan tidak beresiko terkena efek samping seperti penggunaan bahan kimia berbahaya lainnya.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sari jeruk nipis


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sari jeruk nipis

Dengan mengunakan bahan alami jeruk nipis, kita tidak perlu lagi repot-repot pergi ke salom kecantikan mahal untuk melakukan perawatan. Jeruk nipis dapat membantu mencerahkan noda-noda hitam bekas jerawat di wajah. Tertarik untuk mencobanya? Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan seperti yang dikutip dari vemale.com.

Caranya:
  • cukup mengompreskan sari jeruk nipis ini dan membiarkannya di kulit wajah semalaman.
  • Keesokan paginya, bilas dengan air hangat, facial wash, dan akhiri dengan air dingin.
  • Lakukan sampai noda-noda hitam di wajah tersamarkan dan perlahan memudar.
Mencegah sebenarnya lebih baik dari pada mengobati. Lakukan membersihkan wajah secara rutin agar kotoran dan debu tidak menempel bersama bakteri pada wajah Anda. Namun jika sudah terlanjur, bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan sari jeruk nipis. Selamat mencoba


0 komentar: