Rumah Minimalis Mewah Di Singapura

Posted by Admin Selasa, 15 Januari 2013 0 komentar
Rumah minimalis memang sedang banyak digandrungi dan menjadi trend tersendiri dalam membangun sebuah hunia. Selain dari segi kenyamanan, rumah juga mencerminkan kepribadian dan strata kedudukan dalam masyarakat.

Rumah dengan konsep minimalis tidak hanya ngetrend di Indonesia, di luar negri juga banyak orang yang menyukai rumah dengan konsep seperti ini. Karena konsep minimalis memang mengedepankan kesan simple, minimal namun tetap elegan dan modern. Sehingga rumah tampak bersih dan rapi.

Rumah Minimalis

Rumah Minimalis Mewah Di Singapura

Salah satu rumah minimalis tersebut berada di Singapura yaitu Zen. Rumah ini mempromosikan interaksi sosial dan melibatkan penghuninya untuk menghabiskan banyak waktu didalamnya. Zen House memiliki struktur volumetrik, menampilkan sebuah oasis hijau dengan halaman interior yang indah dibagi lantai dasar dan menciptakan suasana santai. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis tersebut.




Suasana terang adalah salah satu titik fokus pada rumah tersebut. Sehingga, struktur tersebut membuat tampilan yang sangat fluida: kamar tidak memiliki dinding yang solid, tapi kaca berbingkai dan ada beberapa pintu dan lorong-lorong banyak. Dari dapur Anda dapat mengakses taman interior, bahkan makan di sana, dalam kedamaian rumah minimalis bernuansa hijau dan damai.


0 komentar: