Harga Yamaha New Vixion 23 Jutaan?

Posted by Admin Jumat, 16 November 2012 0 komentar
Yamaha news vixion merupakan motor generati terbaru dari sebelumnya yamaha vixion. Dengan tampilan dan desain berbeda dari sebelumnya, motor ini membawa sedikit perubahan pada bentuk dan desainnya.
Yamaha New V-Ixion secara resmi diperkenalkan pada publik. 

Sayangnya harga jualnya belum diputuskan, unitnya juga baru akan mulai diproduksi masal pada bulan Desember 2012 mendatang. Namun masyarakat bisa inden terlebih dahulu.

Yamaha New Vixion


Yamaha New Vixion

Harga yamaha new vixion memang sedang di proses, semoga saja harga yang ditawarkan seimbang dengan nilai yang dijual pada motor baru ini.

Kebanyakan memperkirakan harganya pada Rp 23 juta hingga Rp 23,5 jutaan. Padahal harga VIxion versi sebelumnya hanya Rp 21,7 juta on the road Jakarta. Faktor yang mungkin mempengaruhi harga motor ini adalah simulasi pajak kendaraan bermotor.

Untuk nilai dari Rp 22 sampai Rp 23 jutaan masih sangat ideal. Karena yamaha new vixion mempunyaai banyak sekali perubahan bila dibandingkan dengan model terdahulu. Bodinya semua baru, begitu juga dengan kaki-kakinya yang kini lebih kekar. Pelek lebar dan ban Dunlop jadi suguhan. 

Tentu saja dengan memakai motor ini Anda akan kelihatan lebih keren dan seperti raja dijalanan. Desainnya yang modern tentu saja menambah nilai tersendiri untuk tampilan luarnya. Tertarik untuk memliki yamaha new vixion?


0 komentar: