Harga Suzuki Lets Mulai Rp13,95 Juta

Posted by Admin Minggu, 18 November 2012 0 komentar
Suzuki Lets merupakan produk terbaru suzuki yang mengusung konsep retro matik injeksi. Bagi pecinta retro atau model jadul, motor matic ini bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yang tepat untuk Anda. Munculnya matic retro ini juga menyusul dua pesaingnya yang telah lebih dulu memproduksi masal untuk pasaran Indonesia.

Suzuki memang membidik pasaran dengan usia belia diantara 20-25. Suzuki Let's memiliki desain body mounted type dengan blue lens dan Automatic Head-light On. Lampu belakang terinspirasi oleh motor sport legenda Suzuki yakni Hayabusa.

Suzuki Lets

Suzuki Lets

PT SIS melepas Suzuki Let’s ini denga harga di kisaran Rp14 jutaan. Lebih tepatnya, Suzuki Let's Sporty Color ditawarkan dengan Rp13.950.000. Sedangkan Let's Premium Color dilepas Rp 14.150.000. Harga tersebut sudah bersattus On the Road, DKI Jakarta.

Memang harga yang dibandrol suzuki agak lebih mahal dari pada dua kompetitornya yaitu yamaha dan honda. Untuk harga Honda Scoopy dilepas dengan harga Rp13,750 juta. Sementara Yamaha Fino memiliki banderol Rp13,5 juta, dan Fino Classic Rp13,650 juta.

Suzuki Let's Sporty Color hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, dan Sporty Active Red. Let's Premium Color juga menyodorkan tiga pilihan warna, yaitu Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black. Tertarik untuk mendapatkan suzuki lets?


0 komentar: