Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Waxing

Posted by Admin Rabu, 21 November 2012 0 komentar
Cara menghilangkan bulu kaki berikut ini bisa Anda coba sebagai salah satu alternatif cara menghilangkan bulu secara maksimal. Karena kebanyakan wanita menganggap bulu yang tumbuh pada kaki mereka adalah sebuah gangguan yang dapat membuat penampilan kurang menarik.

Sebenarnya bulu pada tubuh kita berfungsi untuk menjaga suhu tubuh agar stabil, namun karena tuntutan mode, maka bulu halus tersebut terpaksa harus di hilangkan secara permanen.

Cara Menghilangkan Bulu


Sebaiknya hindari mencukur bulu kaki karena dengan mencukurnya sebenarnya bulu justru akan tumbuh lebih lebat dan kasar. Memang bulu dapat hilang seketika, namun masih ada sisa bulu halus di bagian yang Anda cukur. Sebab, alat cukur tidak dapat mencabut bulu hingga akarnya. Alhasil, dalam kurun waktu tiga hari kemudian Anda kembali harus berkutat dengan alat cukur.

Rambut atau bulu halus dapat hilang dengan cara instan melalui waxing. Waxing merupakan pencabutan bulu-bulu dan rambut halus dengan menggunakan lilin parafin dan beberapa obat kimia lainnya. Lilin ini diletakkan di atas bulu-bulu yang ingin dicabut. Lilin dijalankan searah dengan pertumbuhan bulu. Lalu, pada bagian yang ingin di-waxing, diletakkan kain blacu di atas lilin yang sudah diaplikasikan ke kulit sebelumnya. Kain lalu dicabut dengan arah berbanding terbalik dengan pertumbuhan bulu.

Anda dapat melakukan waxing sendiri di rumah atau salon. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya Anda melakukan cara menghilangkan bulu kaki di salon.


0 komentar: