Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur

Posted by Admin Selasa, 09 Oktober 2012 0 komentar
Cara Menghilangkan Komedo dapat dilakukan dengan berbagai cara . Dan salah satunya dengan menggunakan putih telur.Ternyata telur selain digunakan sebagai lauk pauk, juga bisa digunakan untuk membasmi komedo.

Komedo merupakan masalah bagi setiap orang. Dengan adanya komedo membuat penampilan tidak menarik lagi. Membuat kita minder dan tidak percaya diri. Karena wajah yang tadinya bersih kini harus ternoda oleh komedo.

Cara Menghilangkan Komedo


Cara Menghilangkan Komedo 

Apakah Anda sudah mencoba berbagai cara namun komedo masih betah di wajah Anda? Mengapa tidak mencoba menggunakan bahan almai seperti putih telur? Berikut ini cara menghilangkan komedo dengan putih telur yang dikutip dari blog Lifestyle News.

Caranya, campurkan putih telur satu butir kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering kurang lebih selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Putih telur dapat mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru.

Dengan menggunakan bahan alami tentu saja lebih aman karena tidak beresiko terkena efek samping seperti penggunaan bahan kimia berbahaya lainnya. Selamat mencoba cara menghilangkan komedo!


0 komentar: