Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

Posted by Admin Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Cara Memutihkan Gigi dapat dilakukan dengan banyak cara. Melalui cara yang modern maupun tradisional menggunakan bahna-bahan yang ramah lingkungan. Salah satu cara untuk membuat gigi Anda menjadi putih adalah baking soda. Saya rasa bahan ini sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Cara Memutihkan Gigi


Cara Memutihkan Gigi

Gigi yang putih merupakan dambaan setiap orang. Bayangkan saja jika senyum manis Anda harus ternoda karena gigi kuning. Tentu saja membuat kita minder dan tidak percaya diri lagi. Banyak orang yang sudah mencoba berbagai cara memutihkan kulit. Namun pernahkan Anda mencobanya menggunakan baking soda? Berikut ini cara memutihkan gigi dengan baking soda yang dikutip dari blog Lifestyle News.

Baking soda dapat menghilangkan noda pada permukaan gigi. Caranya dengan menyebarkan baking soda ke seluruh permukaan gigi. Diamkan 5 sampai 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi. Namun, pemakaian baking soda yang berlebihan dapat merusak gigi. Makanya lakukan minimal satu atau dua bulan sekali, biar aman.

Menggunakan baking soda merupakan satu dari sekian banyak cara untuk membuat gigi menjadi putih. Semoga sedikit ulasan tersebut bisa bermanfaat. Selamat mencoba cara memutihkan gigi!


0 komentar: