Manfaat kunyit Untuk Sakit Tifus

Posted by Admin Kamis, 13 September 2012 0 komentar
Manfaat kunyit Untuk Sakit Tifus dibawah ini merupakan salah satu manfaat kunyit untuk kesehatan yang bisa Anda peroleh dengan menganbil khasiat yang terdapat didalam kunyit.

Kunyit merupakan rempah-rempah yang banyak terdapat di Indonesia. Kunyit banyak tersebar di seluruh pelosok daerah. Tidak sulit untuk mendapatkan kunyit. Kita bisa membelinya di pasar atau menanamnya sendiri dipekarangan rumah sebagai tanaman apotik hidup.

Manfaat kunyit


manfaat kunyit

Apakah Anda mengalami beberapa masalah gangguan seperti yang disebutkan diatas? Jika iya, maka Anda bisa mencoba Manfaat kunyit Untuk Sakit Tifus dibawah ini yang dikutip dari blog Lifestyle News.

Untuk Sakit Tifus. Caranya : Siapkan 2 rimpang kunyit, 1 bonggol sere, 1 lembar daun sambiloto. Lalu semua bahan  ditumbuk halus dan diperas untuk diambil airnya, kemudian ditambah 1 gelas air masak yang masih hangat, dan disaring. Diminum, dan dilakukan selama 1 minggu berturut-turut. Atau yang paling sederhana ambil 1 rimpang kunyit parut, kemudian peras tanpa diberri air, kemudian air perasan kunyit tadi ditambahi madu aduk rata. Kemudian minum 2 kali sehari tiap pagi dan sore.

Kunyit merupakan bahan alami sehingga relatif lebih aman dibandingkan seperti bahan kimia berbahaya lainnya. Semoga manfaat kunyit diatas bisa bermanfaat.


0 komentar: