Cara Merawat Wajah Kering Dengan Pisang

Posted by Admin Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Cara Merawat Wajah Kering merupakan salah satu cara merawat wajah bagi yang memiliki jenis kulit kering. Karena jenis kulit setiap orang berbeda-beda. Jenis kulit yang berbeda juga memiliki jenis perawatan yang berbeda pula.

Penggunaan bahan alami untuk perawatan tersebut sangatlah bagus karena relatif lebih aman dibandingkan perawatan menggunakan bahan kimi berbahaya lainnya.

Cara Merawat Wajah


Cara Merawat Wajah

Apakah Anda memiliki jenis kulit kering? Jika iya maka perawatan dibawah ini bisa Anda coba dirumah. Langsung saja simak ulasan tentang cara merawat wajah kering menggunakan bahan pisang sebagai solusinya.

Pisang mengandung serotinim, pektin, tannin noradrenalin, 5 hidroksi tritamin, dopamine, dan berbagai vitamin seperti vitamin A, B kompleks, dan C. Oleh karena itu, buah yang lembut dan mengandung minyak ini sangat baik sekali sebagai pelembab jenis kulit wajah yang kering.


Cara penggunaan :

Haluskan pisang yang sudah matang, tambahkan minyak zaitun atau madu dan putih telur. Aduk hhngga rata dan gunakan sebagai masker. Selain dapat mengencangkan dan menyegarkan wajah, campuran masker buah pisang ini juga dapat mengurangi kerut di wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan masker secara teratur.


Dengan melakukannya secara rutin, maka wajah Anda akan terlihat bersih dan segar. Semoga cara merawat wajah diatas bisa bermanfaat, selamat mencoba!


0 komentar: