Cara Memakai Jilbab Modern Beserta Video Tutorialnya

Posted by Admin Senin, 16 Juli 2012 0 komentar
Cara memakai jilbab modern berikut ini bisa Anda gunakan sebagai gaya berbusana sehari-hari atau saat ada acara tertentu. Jilbab merupakan penutup aurat bagi wanita muslim, namun dalam perkembangannya, jilbab juga masuk kedalam dunia fashion. Sehingga kini banyak wanita muslim yang mengenakan jilbab sebagai busana sehari-hari atau saat beraktivitas. Ini merupakan perubahan trend mode yang positif, karena mampu mengajak kearah kebaikan bagi wanita untuk menutup aurat mereka.

Cara Memakai Jilbab



cara memakai jilbab

Seiring dalam perkembangan trend mode, kini banyak perancang busana membuat kreasi busana muslim sehingga tampak lebih elegan. Kini busana muslim banyak diminati oleh para remaja maupun ibu rumah tangga. Busana muslim yang tadinya terlihat kuno, kini disulap menjadi busana muslim modern yang trendy dan modis.

Salah satunya adalah pemakain jilbab, kini banyak kreasi aneka jilbab modern yang bisa diserasikan dengan busana muslim Anda. Tergantung selera dan minat untuk memakainya. Jika Anda masih sedikit mengalami kesulitan dalam memakai jilbab modern, berikut ini beberapa tutorial video tentang cara memakai jilbab kreasi modern yang diambil dari youtube.











Bagi Anda yang masih baru memakai jilbab kreais, mungkin agak sedikit kerepotan dalam memakainya. Karena harus dilipat kesana kemari. Namun jika sudah terbiasa, maka semua akan menjadi mudah dan biasa saja. Tergantung kreasi dan selera dalam memakainya. Semoga dengan sedikit tutorial tentang cara memakai jilbab diatas, semakin banyak lagi wanita muslim yang mengenakan jilbab. Selamat mencoba!


0 komentar: