Cara Merawat Wajah Berminyak Dari Sang Ahli

Posted by Admin Senin, 28 Mei 2012 0 komentar
Cara merawat wajah berminyak bisa dilakukan untuk jenis kulit berminyak, baik pria maupun wanita. Namun biasanya untuk kaum pria tidak begitu memperhatikan penampilan. Tapi bagi kaum wanita, ini sangat penting sekali. Dengan wajah berminyak, tentu akan mengganggu penampilan. Wajah yang tadinya bersih harus kusam karena minyak yang berlebih. Sehingga mereka akan melakukan apapun untuk melenyapkan minyak yang memenuhi wajah.

Cara Merawat Wajah Berminyak



Minyak pada wajah memang sedikit sulit untuk dihilangkan. Salah satu cara merawat wajah adalah dengan melakukan perawatan secara rutin seperti yang akan diulas pada artikel dibawah ini. Memiliki wajah bersih dari noda dan minyak adalah impian setiap wanita. Dengan memiliki wajah tersebut, akan menambah percaya diri. Namun apa jadinya jika wajah dipenuhi minyak? Langsung saja coba cara merawat wajah berminyak berikut ini agar wajah Anda kembali bersih.

  • Menjaga kelembapan kulit dengan pelembab khusus yang diformulasikan untuk jenis kulit berminyak.
  • Jangan sering mencuci muka. Karena jenis kulit ini jika terlalu sering mencuci muka justru akan meningkatkan produksi minyak, sebaiknya gunakan pembersih khusus wajah berminyak.
  • Hindari penggunaan tooner dengan kadar alkohol tinggi, meskipun dapat menghilangkan minyak secara cepat, namun dapat menyebabkan jerawat pada kulit.
  • Gunakan make up yang berlabel mineral karena dapat mencegah wajah berjerawat.
Lakukan secara rutin agar wajah Anda bersih dan kepercaayn diri dapat muncul kembali. Selamat mencoba cara merawat wajah berminyak jika jenis kulit Anda jenis kulit berminyak. Semoga bermanfaat.



0 komentar: