Cara Mengecilkan Paha Wanita

Posted by Admin Rabu, 04 April 2012 0 komentar
Cara mengecilkan paha wanita - Setiap wanita pasti mendambakan paha langsing dan ideal. Karena paha yang besar dianggap tidak menarik dan membuat penampilan menjadi berantakan. Belum lagi celana Anda yang sudah tidak muat karena paha yang membesar. Berbagai cara dilakukan agar paha dapat kecil dan langsing. Apakah Anda termasuk yang menginginkan paha ideal? Ikuti tips berikut ini.
Cara Mengecilkan Paha Wanita

Wanita memiliki perbedaan dari pada laki-laki dalam hal lemak. Pada wanita terdapat banyak timbunan lemak yang susah dihilangkan pada bagian paha, pantat, dan pinggul. Butuh sedikit perjuangan untuk dapat membakar lemak yang menumpuk pada area tersebut. Berikut ini cara mengecilkan paha wanita.

  • Diet sehat, dengan diet diharapkan mampu mengurangi timbunan lemak ditubuh Anda terutama di paha. Perbanyak minum air putih, kurangi konsumsi yang tinggi karbohidrat, lemak, gula, soda dan kafein.
  • Perbanyak konsumsi serat, selain dapat mengenyangkan perut lebih lama, serat juga sangat baik untuk tubuh. Konsunsi serat dan rendah lemak yang dapat diperoleh dari biji-bijian, sayuran dan buah-buahan.
  • Olahraga. Dengan melakukan olahraga secara teratur, akan membantu mempercepat pembakaran lemak pada paha seperti squat, bersepeda, berenang, peregangan, jogging, berlari, dan berjalan.
Cara mengecilkan paha memang sedikit membutuhkan waktu, karena memang pada area ini terdapat banyak timbunan lemak. Jadi lakukan olahraga secara rutin, apalagi dipadu dengan diet sehat seperti mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan kaya serat rendah lemak. Semoga cara mengecilkan paha wanita diatas bisa bermanfaat untuk Anda.


0 komentar: