Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana

Posted by Admin Kamis, 18 April 2013 0 komentar
Cara memakai jilbab kreasi berikut ini bisa melengkapi gaya berhijab Anda sehari-hari. Memakai hijab modern sebearnya tidaklah terlalu ribet atau berbelit-belit. Dengan cara yang sederhanapun Anda tetap bisa tampil modis dan trendy tentu saja dengan balutan hijab yang menarik.

Berikut ini tutorial yang bisa Anda coba dirumah disertai dengan penjelasan dan gambar sehingga tidak akan membuat Anda bingung dalam mengikutinya. Kini Anda bisa melakukan banyak kreasi dengan jilbab paris Anda. Anda tidak perlu selalu membeli model jilbab baru demi mengikuti tren. Manfaatkan jilbab paris yang sudah Anda punya di rumah. Berikut ini langkah-langkahnya seperti yang dikutip vemale.com

Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana


Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana

Persiapkan:
  • Inner jilbab
  • Jilbab segi empat paris

Siapkan jilbab paris Anda. Jangan lupa untuk memakai ninja untuk menutup aurat bagian kepala Anda.


Jangan membentuknya menjadi segitiga. Biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat. Pakai dan pastika sisi kanan dan kirinya sama panjang.


Sematkan sisi kanan dan kiri jilbab ke bawah dagu Anda dengan peniti.


Ambil sisi belakang jilbab paris Anda. Angkat ke atas hingga ke atas kepala Anda.


Ambil ujung kanan kiri jilbab yang baru saja Anda letakkan di kepala Anda. Tarik ujungnya hingga ke atas kepala Anda. Sematkan dengan jarum pentul.


Pasang bros di depan dada Anda untuk mempermanis.


Mudah dan praktis bukan? Kini Anda dapat tampil menawan hanya dengan beberapa langkah mudah saja. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab paris sederhana!


0 komentar: