Rumah Minimalis Sederhana Modern

Posted by Admin Rabu, 06 Februari 2013 0 komentar
Rumah minimalis sederhana memang lebih banyak diminati oleh masyarakat umum karena budget yang dikeluarkan untuk membuat rumah minimalis tidak terlalu besar seperti rumah mewah jenis lainnya. Karena menggunakan konsep minimalis sehingga dapat meminimalkan lahan dan bahan yang ada. Namun meskipun sederhana dan simple, tetap terlihat modern dan elegan sesuai dengan trend dunia properti saat ini.

Rumah dengan konsep minimalis memang banyak terdapat di daerah urban atau daerah perkotaan padat penduduk yang memang tidak banyak memiliki lahan luas atau hanya memiliki lahan terbatas saja. Sehingga alternatif pilihan banyak jatuh pada konsep rumah minimalis.

Rumah Minimalis Sederhana


Konsep minimalis memang identik dengan jiwa muda yang dinamis dan penuh semangat. Kebanyakan memang rumah ini dimiliki oleh pasangan muda atau anak muda yang belum menikah namun ingin terlihat mandiri sehingga membeli rumah minimalis sebagai salah satu solusi agar bisa dibilang mandiri.

Selain itu, rumah dengan konsep minimalis juga mudah dalam perawatan dan membersihkannya. Karena tidak terlalu banyak barang sehingga tidak ribet saat menyapu atau mengepel lantai. Jadi apakah Anda tertarik untuk memiliki rumah minimalis sederhana?


0 komentar: