Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Posted by Admin Rabu, 27 Februari 2013 0 komentar
Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana dapat menjadi hunian yang nyaman. Rumah minimalis memang sedang trend saat ini. Karena dengan memiliki rumah dengan konsep minimalis, kita mendapatkan beberapa keuntungan yang berlipat ganda. Selain kita dapat meminimalkan bahan, kita juga dapat memiliki rumah dengan desain modern dan elegan.

Meskipun simple dan sederhana, namun rumah ini banyak diminati karena dinamis dan mencerminkan sifat pemiliknya. Rumah ini identik dengan jiwa muda yang pekerja keras, dan dinamis. Tidak heran jika kita dapat dengan mudah menemukan rumah ini di daerah perkotaan yang padat penduduk. Karena memang warga perkotaan banyak yang menggemari konsep minimalis.

Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana


Ada banyak keuntungan yang kita dapatkan dengan memiliki rumah bertingkat atau dua lantai. Kita dapat memiliki ruangan baru tanpa harus memiliki tanah yang luas, yaitu dengan membangunnya ke atas atau bertingkat. Kita bisa menggunakannya sebagai kamar baru atau ruangan lain sebagai tempat penyimpanan barang. Bisa juga membuat kamar tamu pada bagian lantai kedua.

Pada bagian atas sendiri, kita dapat membuat atap cor sehingga kita bisa melakukan aktivitas diatasnya seperti untuk menjemur cucian atua untuk bersantai saat malam hari dengan melihat pemandangan indah di langit. Semakin multi fungsi ruangan pada lantai kedua tersebut. Tertarik untuk memiliki Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana?


0 komentar: