Manfaat Belimbing Untuk Kuku Kuat

Posted by Admin Selasa, 16 Oktober 2012 0 komentar
Manfaat Belimbing salah satunya adalah untuk menguatkan kuku. Belimbing yang dimaksud adalah belimbing wuluh. Bagi wanita yang sering memakai kuteks mungkin sering mengalmai kuku mudah patah. Karena lapisan kuteks dapat membuat kuku rapuh dan tentu saja mudah patah.

Manfaat Belimbing


 

Seperti yang dikutip dari wolopo.detik.com, kuku yang tergores akan memperburuk penampilan Anda. Sekarang tak perlu khawatir untuk memakai kuteks sesering mungkin. Kini Kuku rapuh bisa disiasati dengan belimbing wuluh dan bawang. Prosesnya pun mudah untuk diikuti.

Gosokkan irisan belimbing wuluh pada kuku. Kandungan belimbing wuluh dapat memperkuat kuku, selain itu dapat membersihkan dan mencerahkan kuku.

Tidak hanya belimbing wuluh saja yang bermanfaat untuk kuku, bawang putih juga memiliki khasiat yang sama. Menggosokkan bawang pada kuku dapat mengatasi kerapuhan kuku.

Anda dapat melakukan cara tersebut sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga manfaat belimbing diatas bisa bermanfaat.


0 komentar: