Cara Merawat Rambut Keriting

Posted by Admin Rabu, 31 Oktober 2012 0 komentar
Cara Merawat Rambut memang perlu dilakukan. Tidak semua orang memiliki jenis rmabut yang sama. Terlebih lagi jika Anda mempunyai rmabut keriting. 

Meluruskan rambut memang bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda, namun melakukan rebounding bukanlah satu-satunya yang dapat membuat rmabut Anda indah.

Cara Merawat Rambut



Memiliki rambut keriting dapat membuat penampilan Anda menjadi unik dan menarik. Karena tidak semua orang memiliki rambut keriting. Seperti yang dikutip dari okezone.com, berikut ini beberapa cara merawat rambut keriting agar terlihat lebih menarik.
  • Layer. Rambut keriting akan tampak indah membingkai wajah dengan teknik layer. Layer merupakan teknik penataan rambut terbaik yang dapat disarankan penata rambut.
  • Kurangi sampo. Terdengar aneh? Tapi rambut keriting butuh lebih banyak pelembap untuk membuatnya tetap sehat dan boucy. So, kurangi sampo tapi perbanyak conditioner.
  • Conditioner.  Atasi rambut kusam dengan mengaplikasikan conditioner selama lima menit dari akar hingga ujung rambut. Bilas hingga bersih dan aplikasikan conditioner yang tidak perlu dibilas.
  • Masker rambut.  Jaga kesehatan rambut keriting dengan mengaplikasikan masker rambut sehari sepekan. Formulanya akan melindungi kutikel rambut dan menguatkan rambut dari kerusakan.
  • Hindari hairdryer.  Tak ada waktu membuat Anda memilih mengeringkan rambut dengan hairdryer. Tapi, angin panas yang dihembuskan dapat merusak dan mengeringkan rambut sehingga rambut keriting terkesan lebih berantakan. Ada baiknya mengeringkan rambut dengan diangin-anginkan saja agar tetap sehat.
Siapa yang tidak ingin memiliki rambut indah dan sehat? Sebagai pemilik rambut keriting, Anda pun harus pintar merawat rambut. Semoga cara merawat rambut keriting diatas bisa bermanfaat.



0 komentar: