3 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan

Posted by Admin Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Manfaat Alpukat sangat beraneka ragam. Banyak sekali manfaat buah alpukat yang bisa kita dapatkan. Mulai dari kecantikan hingga kesehatan. Buah alpukat banyak terdapat di Indonesia. Tidak susah untuk mencarinya. Buah ini banyak terdapat di pasar buah atay swalayan.

Dalam kehidupan sehari-hari kita kita sudah tidak asing lagi dengan buah alpukat. Buah ini sangat enak dibuat jus atau dinikmati secara langsung.

Manfaat Buah Alpukat


Manfaat Buah Alpukat

Dalam dunia kecantikan, ternyata buah alpukat memiliki banyak sekali manfaat. Berikut ini 3 manfaat alpukat untuk kecantikan yang dikutip dari blog Lifestyle News.

Untuk Masker wajah 
Caranya Potong alpukat menjadi dua bagian. Kemudian blender 1/2 bagian, tambahkan madu sebanyak 1/4 cangkir. Ratakan pada wajah. Biarkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Cara ini sangat cocok untuk kulit kering

 Rambut lembut dan bersinar. 
Caranya Campurkan sepotong alpukat (1/2 rambut pendek), sebutir kuning telur, 1/2 sendok teh minyak zaitun. Ratakan pada rambut dan biarkan selama 30 menit atau lebih. Kemudian bersihkan dengan shampo dan conditioner seperti biasa.

Tangan halus dan lembut. 
Caranya Campurkan 1/4 bagian dari alpukat dengan 1 butir putih telur, 2 sendok makan outmeal, dan satu sendok makan lemon joice. Campurkan lalu ratakan pada tangan. Diamkan selama 20 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat dan keringkan.

Dengan memakai secara rutin, kita bisa mendapatkan khasiat yang berlimpah  dari buah alpukat. Jadi mari kita dapatkan manfaat alpukat secara maksimal.


0 komentar: