Manfaat Susu Untuk Merawat Kulit Kering

Posted by Admin Rabu, 05 September 2012 0 komentar
Manfaat Susu Untuk Merawat Kulit Kering merupakan salah satu manfaat susu yang melimpah ruah. Susu merupakan sesuatu yang sudah akrab dan tidak asing lagi di telinga kita. 

Namun tidak semua orang bisa menikmati susu karena keterbatasan ekonomi. Sehingga susu identik dengan minuman orang yang berada.

Manfaat Susu


Manfaat susu

Susu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Banyak orang yang memanfaatkan khasiat susu yang berlimpah tersebut. Mulai dari perawatan kecantikan, untuk kesehatan dan lain sebagainya. Berikut ini Manfaat Susu Untuk Merawat Kulit Kering yang dikutip dari blog Lifestyle News.

Caranya isi bak mandi atau bath tub dengan air hangat, lalu masukkan setengah cangkir susu bubuk. Gunakan untuk berendam selama 30 menit, setelah mandi jangan langsung dibilas, diamkan terlebih dahulu selama beberapa menit sampai tubuh agak mengering, baru bersihkan dengan air.

Jadi tunggu apa lagi? Untuk mendapatkan susu tidaklah susah. Susu mudah ditemukan disekitar kita. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan salah satu manfaat susu?


0 komentar: