Manfaat pisang untuk mencerahkan kulit wajah

Posted by Admin Selasa, 18 September 2012 0 komentar
Manfaat pisang untuk mencerahkan kulit wajah merupakan salah satu manfaat pisang yang dapat kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Pisang merupakan sejenis buah-buahan yang memiliki banyak sekali manfaatnya. Untuk mendapatkannya juga mudah. Pisang banyak terdapat di sekitar kita. Karena saking banyaknya kita terkadang merehkan manfaat yang dimilikinya.

Manfaat pisang


manfaat pisang

Biasanya pisang banyak ditanam dipekarangan. Tidak terlalu sulit untuk membudidayakan pisang. Karena tanaman ini daoat tumbuh subur di Indonesia. Satu pohon buah pisangdapat tumbuh dan berkembang menjadi banyak pohon lagi. Berikut ini Manfaat pisang untuk mencerahkan kulit wajah yang dikutip dari blog Lifestyle News.

Mampu mencerahkan kulit wajah. Caranya, hancurkan pisang sampai menjadi bubur, tambahkan oatmeal secukupnya dan aduk rampai merata. Oleskan pada wajah, biarkan 10-15 menit, bilas dengan air hangat. Lakukan minimal satu minggu sekali

Dengan begitu banyaknya manfaat buah pisang, kita bisa mengambil beberapa manfaatnya sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari. Semoga sedikit informasi tentang manfaat pisang diatas bisa bermanfaat.


0 komentar: