Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mentimun

Posted by Admin Senin, 27 Agustus 2012 0 komentar
Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mentimun merupakan salah satu cara menghilangkan bekas luka yang bisa Anda coba untuk mengatasi masalah tersebut. Bekas luka yang telah mengering memang sedikit susah untuk dihilangkan. Dan tentu saja bekas luka tersebut membuat penampilan Anda tidak menarik lagi.


Cara Menghilangkan Bekas Luka



Cara Menghilangkan Bekas Luka

Penanganan yang kurang tepat saat pertama kali terkena luka dapat menyebabkan terjadinya bekas luka yang susah untuk dihilangkan. Oleh sebab itu penanganan yang tepat dan benar harus dilakukan. Jika Anda terlanjur memiliki bekas luka yang sedikit susah untuk dihilangkan, Anda dapat mencoba Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mentimun dibawah ini yang dikutip dari blog lifestyle news.

Mentimun. Caranya hancurkan mentimun hingga membentuk pasta. Setelah itu, letakkan pada bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Lakukan ini selama beberapa malam, dan  bekas luka sedikit demi sedikit menghilang.

Semoga dengan pengobatan diatas dapat membuat bekas luka Anda bisa hilang sedikit demi sedikit. Sebenarnya masih banyak lagi Cara Menghilangkan Bekas Luka yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat.


0 komentar: