Cara Mengecilkan Perut Dengan Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat

Posted by Admin Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar
Cara mengecilkan perut dengan diet merupakan salah satu cara mengecilkan perut yang bisa Anda coba untuk mengatasi masalah kegemukan terutama perut buncit yang Anda miliki.

Memiliki perut gendut atau buncit memang sungguh tidak mengenakkan. Penampilan kita menjadi tidak menarik lagi. Belum lagi banyak aktivitas yang sedikit terganggu dengan adanya timbunan lemak pada perut kita.

Cara mengecilkan perut dengan diet



Cara Mengecilkan Perut Dengan Diet


Memiliki perut yang langsing adalah dambaan setiap orang, tidak terkecuali pria atau wanita. Apakah selama ini Anda sudah mencoba berbagai  cara namun belum juga berhasil membuat perut Anda menjadi langsing? Maka cara mengecilkan perut dengan diet berikut ini bisa Anda coba.


Diet Tinggi Protein Rendah Karbohidrat, untuk mendapatkan otot perut ideal, makanlah 5-6 kali sehari dengan makanan tinggi protein dan rendah karbohidrat. Kebiasaan ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga Anda kenyang lebih lama.

Dengan latihan yang rutin dan teratur serta menjaga pola hidup yang sehat, pasti perut yang langsing ideal bisa Anda dapatkan. Selamat mencoba cara mengecilkan perut diatas.


0 komentar: