Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alpukat

Posted by Admin Rabu, 08 Agustus 2012 0 komentar
Cara mengatasi rambut rontok dengan alpukat dibawah ini dapat menjadi salah satu alternatif lain sebagai cara mengatasi rambut rontok bagi yang mengalami masalah tersebut. Karena kerontokan pada rambut memang sangat mengganggu. Siapa yang senang memiliki rambut botak? Pasti kebanyakan tidak menginginkannya. Karena rambut yang bagus idealnya lebat dan sehat.

Dengan memiliki rambut yang bagus, tentu akan meningkatkan rasa percaya diri kita. Rambut adalah mahkota bagi kebanyakan orang. Jadi semaksimal  mungkin pasti banyak orang akan melakukan perawatan agar rambut terlihat indah. Tidak hanya bagi kaum wanita, kaum pria juga mendambakan rambut yang sehat dan indah.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alpukat




Berikut ini  cara mengatasi rambut rontok dengan alpukat  yang dikutip dari blog lifestyle news yang bisa Anda coba dirumah. Langsung saja simak uraian berikut ini.

Alpukat merupakan buah yang kaya akan asam lemak dan nutrisi. Caranya, hancurkan alpukat di dalam mangkuk, dan aduk sampai menjadi pasta kental. Kemudian, usapkan pada rambut mulai dari akar hingga ujung rambut. Lalu biarkan selama 20 menit. Setelah itu, bersihkan rambut dengan menggunakan sampo, kemudian bilas.

Bahan alami memang belakangan ini banyak menjadi pilihan karena relatif lebih aman dari pada penggunaan bahan kimia berbahaya. Jadi tidak ada salahnya Anda mencoba cara mengatasi rambut rontok diatas.


0 komentar: